Posted on

Berita Utama – Lima Cara Membuat Siaran Pers Anda Lebih Sukses

Berita Utama - Lima Cara Membuat Siaran Pers Anda Lebih Sukses

Berita Utama - Lima Cara Membuat Siaran Pers Anda Lebih Sukses

Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan publisitas gratis dan membangun keahlian adalah untuk mendapatkan perhatian media. Meskipun membutuhkan waktu dan kerja untuk mendapatkan perhatikan oleh wartawan dasar dari kampanye publisitas yang baik adalah siaran pers. Jika Anda ingin membangun hubungan dengan para profesional media kali siaran pers adalah cara Anda masuk

Namun tidak semua siaran pers diciptakan sama dan kebanyakan dari mereka berakhir di tempat sampah. Jika Anda ingin anggota media untuk menelepon Anda tentang cerita Anda pitch atau cerita-cerita mereka sudah kerjakan Anda harus mengirimkan pesan yang tepat dalam siaran pers Anda. Untuk memastikan media Anda cerdas dikomunikasikan secara efektif pertimbangkan lima unsur berikut bahwa setiap siaran pers padat harus berisi.

. Yayasan – Siapa Apa Kapan Dimana Mengapa dan Bagaimana

Fakta adalah dasar dari setiap berita dan ketika wartawan membutuhkan mendasar informasi faktual mereka sering beralih ke siaran pers pertama. Inilah sebabnya mengapa siapa apa kapan dimana mengapa dan bagaimana begitu penting ketika Anda membuat siaran pers Anda. Jadi sebelum Anda mulai menulis mengambil beberapa menit untuk mengatur fakta tentang berita yang Anda berharap untuk berkomunikasi dalam pembebasan Anda. Informasi ini akan menjadi dasar untuk seluruh dokumen dan Anda akan mengulangi dalam paragraf pembukaan rilis Anda sehingga wartawan tidak perlu membaca lebih dari beberapa baris untuk mendapatkan inti dari pesan Anda.

. Sebuah

Menarik tapi Ringkas Headline

Berita utama berkomunikasi dengan pembaca apa cerita ini adalah tentang mereka menangkap perhatian dan mereka melakukannya di sepuluh kata atau kurang. Jika Anda ingin rilis berita Anda untuk menangkap perhatian maka Anda perlu judul yang bekerja dengan cara yang sama berita utama halaman depan koran menjual – Anda harus menarik perhatian audiens Anda untuk membaca lebih lanjut.

Dalam kasus siaran pers pembaca Anda adalah reporter dan editor sehingga judul Anda harus memberi mereka alasan untuk terus membaca pembebasan Anda dengan menyajikan berita Anda dengan cara yang menarik dan informatif. Misalnya Buku Baru Mengungkapkan Rahasia Sukses Berat Badan. Atau Bisnis Lokal Goes Green. Contoh-contoh ini menarik perhatian menginformasikan pembaca dan melakukannya dalam sepuluh kata atau kurang yang persis apa wartawan sibuk dan editor perlu melihat.

. Sebuah kait

Setelah Anda mendapatkan perhatian pembaca Anda dengan judul menarik dan informatif Anda perlu untuk menghubungkan mereka dengan … baik kail. Secara tertulis kail adalah sesuatu yang menggairahkan pembaca Anda dan memaksa mereka untuk terus membaca seperti fakta mengejutkan atau statistik pertanyaan menarik atau masalah umum.

Ingatlah contoh-contoh yang disajikan di atas – jika Anda sedang menulis rilis Anda untuk mengumumkan buku baru Anda pada penurunan berat badan maka Anda mungkin membuka pembebasan Anda dengan fakta menarik atau statistik tentang berat badan. Misalnya Lebih dari setengah orang Amerika akan makanan tahun ini dan kurang dari lima persen dari mereka akan berhasil menurunkan berat badan dan menjaga it off. Anda jelas harus dapat kembali bahwa sampai dengan penelitian tapi buku ini mengkomunikasikan masalah umum dan statistik yang mengejutkan semua dalam satu.

Untuk contoh tentang bisnis akan hijau hook Anda bisa menjadi The kesedihan bisnis rata-rata kecil lebih dari dua ton produk kertas daur ulang ke tempat pembuangan sampah dan salah satu pemimpin bisnis lokal telah cukup. Sekali lagi Anda harus dapat kembali statistik dengan penelitian tetapi buku ini memaksa pembaca untuk terus hanya untuk melihat apa ini pemilik bisnis muak akan lakukan. Segera menindaklanjuti hook Anda dengan siapa Anda apa kapan dimana mengapa dan bagaimana informasi – negara semua fakta tentang berita Anda.

. Sebuah Penawaran bisa digunakan atau Dua

Ketika Anda pergi ke lebih rinci tentang siapa apa kapan dimana mengapa dan bagaimana berita Anda memberikan sedetail mungkin dalam kata-kata sesedikit mungkin Anda akan mulai untuk kerajinan tubuh siaran pers Anda. Dalam melakukannya Anda juga harus memberikan kutipan yang wartawan dapat menarik langsung dari pembebasan Anda untuk digunakan dalam nya atau ceritanya. Wartawan cinta untuk mendapatkan informasi langsung dari sumber. Dengan memberikan kutipan atau dua dalam rilis Anda Anda membuat pekerjaan wartawan yang jauh lebih mudah dan lebih baik kesempatan Anda untuk bisa disebutkan di koran.

Dalam kerajinan kutipan Anda membuat mereka inklusif sehingga wartawan dapat menarik mereka langsung dari pembebasan Anda dan menggunakannya tanpa harus menjelaskan latar belakang banyak – ini membuat kata-kata Anda mudah untuk bekerja ke dalam cerita mereka. Dan memilih kutipan yang benar-benar merangkum informasi yang Anda hadir dan menyoroti dampak berita Anda. Misalnya Kami percaya bahwa hijau strategi tidak hanya akan membuat bisnis kita lebih ramah lingkungan tetapi juga lebih efisien bagi pelanggan kami kata Joe Business Owner. Dan kami berharap bisnis lain di masyarakat akan mengikuti kami untuk mengurangi limbah.

. Panggilan untuk Aksi

Setelah Anda membungkus semua poin utama Anda Anda harus menutup siaran pers Anda dengan panggilan untuk bertindak. Jika Anda ingin wartawan untuk menghubungi Anda untuk wawancara yang harus ajakan Anda untuk bertindak. Jika Anda ingin mereka untuk meliput acara Anda maka Anda harus mengatakan begitu. Dalam panggilan untuk bertindak Anda harus menyatakan informasi kontak Anda yang juga akan muncul di sudut kanan atas dari rilis dan di seberang kata-kata PERS UNTUK SEGERA ditulis dalam huruf kapital semua di bagian atas kiri tangan pojok .

Jika Anda memiliki foto atau kesempatan foto yang tersedia menyebutkan mereka dalam panggilan Anda untuk bertindak. Dan jika Anda ingin mengundang anggota pers untuk acara Anda menyatakan kembali semua rincian penting dari lokasi dan di mana dan kapan Anda akan tersedia untuk informasi tambahan dan komentar jika wartawan ingin berbicara lebih banyak.

Siaran Pers Sukses

Media menyebutkan seperti iklan gratis untuk bisnis Anda sehingga semua orang harus mengeluarkan siaran pers secara teratur. Bahkan jika Anda tidak mendapatkan ditulis dalam cerita fitur-panjang setelah mencoba pertama Anda profesional media setidaknya akan menyimpan informasi kontak Anda pada file untuk saat-saat mereka membutuhkan keahlian Anda. Dan dengan menjaga nama Anda di depan mereka akan lebih baik peluang Anda untuk mendapatkan perhatikan. Bila Anda menggunakan tips ini untuk menciptakan dan meningkatkan siaran pers Anda Anda lebih baik kesempatan Anda untuk mendapatkan ke dalam kertas tanpa membeli ruang iklan mahal.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s