Posted on

Berita Islam – Berita Utama – Bagaimana Muhammad Ali Membantu Nation of Islam dan Nation of Islam Membantu Nya

Muhammad Ali membantu Nation of Islam ketika ia menjadi anggota organisasi keagamaan mereka setelah ia marah Sonny Liston pada tahun . Sampai saat itu Nation of Islam itu terdiri dari orang-orang bahwa hitam khas orang kelas menengah dihindari. Kebanyakan Nation of Islam dipandang oleh kelas menengah sebagai sekelompok preman yang disertai kebencian dan retorika setan putih yang dibuat terkenal oleh Malcolm X.

Namun semua ini berubah ketika Ali mengumumkan keanggotaannya dalam Nation of Islam. Pada orang kulit hitam dan kulit putih pertama banyak juga dimaksudkan pikir dia melemparkan hidupnya dan gelar kelas berat jauh-jauh. Perasaan itu bahwa ia adalah baik gila atau di bawah beberapa jenis mantra misterius dan Bangsa hanya ingin uangnya.

Namun kebenaran adalah Muhammad Ali terukir tempatnya dalam sejarah Amerika karena Nation of Islam. Pada tahun Amerika berperang dengan Vietnam disusun Ali dan ia menjadi yang tertinggi dan lawan paling vokal menentang perang. Alasannya karena tidak mendaftar untuk draft adalah Nation of Islam dan ajaran yang ketat mereka terhadap politik Amerika.

Ketika Ali menolak induksi terhadap perang dan dilucuti dari gelar kelas berat nya bersama dengan paspor dia disenangi oleh miliaran orang di seluruh dunia yang juga menentang kebijakan luar negeri Amerika. Muhammad Ali menjadi wajah yang paling dikenal di dunia. Ia menjadi crossover terbesar di planet ini. Terima kasih kepada orang lain yang mengikuti Ali seperti Michael Jackson dan Michael Jordan menjadi seluruh dunia diterima.

Tapi sebenarnya Ali bisa saja bermain aman dan tinggal Cassius Clay dan pergi ke Angkatan Darat dan pasukan terhibur dan tetap menjadi juara kelas berat tapi Tuhan punya rencana besar untuk terbesar sepanjang masa.

Dia membuat dia bergabung dengan Nation of Islam dan berdiri tegak melawan kesulitan dalam Nation of Islam-pembunuhan Malcolm X dan kesulitan dalam Amerika – Perang Vietnam. Berkat Muhammad Ali dan keberaniannya ia membantu Nation of Islam dan Nation of Islam membantunya menjadi lebih besar dalam hidup daripada orang yang pernah hidup.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s