Posted on

Berita Utama – 5 Tips untuk Kerajinan Headlines Kuat dan persuasif

Berita Utama - 5 Tips untuk Kerajinan Headlines Kuat dan persuasif

Berita Utama - 5 Tips untuk Kerajinan Headlines Kuat dan persuasif

Telah ada banyak dikatakan dan ditulis tentang iklan efektif atas terakhir years.The David Ogilvy akhir yang mendirikan sebuah biro iklan menyatakan bahwa judul Anda bertanggung jawab untuk sekitar keberhasilan penjualan Anda.

Sebuah headline persuasif terampil dibuat menentukan apakah pelanggan Anda akan membaca kata-kata berikutnya di bawah dari pesan penjualan Anda.

Anda harus menarik perhatian pembaca Anda dan memaksa mereka untuk mengambil tindakan jika tidak anda tidak akan membuat penjualan.

Berikut adalah tips menulis persuasif judul yang langsung akan mengubah iklan

. Masukan pelanggan Anda dan nama prospek dalam judul Anda jika mungkin. Ini akan menarik perhatian mereka tetapi banyak belum pernah mencoba pendekatan ini.

. Gunakan Kutipan di sekitar judul. Tanda kutip menciptakan persepsi bahwa judul Anda adalah testimonial dan memiliki kredibilitas. Ketika saya menghadiri seminar / hari pada copy tulisan ini disarankan. Pembicara mengungkapkan bahwa ia pasti tidak terbukti merugikan dan dapat menciptakan kepercayaan.

. Jangan mengakhiri judul dengan periode. Hal ini menciptakan jeda dalam pikiran pembaca Anda dan mereka dapat memutuskan untuk beralih ke sesuatu yang lain. Anda harus menggunakan … Dikenal sebagai elipsis untuk mendapatkan mereka untuk pindah ke sub judul dan body copy.

. Sub judul berita utama di bawah utama Anda dapat sangat efektif dalam menjaga pembaca terpaku pada pesan Anda berlangsung. Anda dapat membuat setiap judul sub lebih kecil dibandingkan dengan judul utama dan sub judul sebelumnya. Pembaca dibimbing menuju bagian utama dari iklan atau surat penjualan.

. Menjadi berita utama persuasif Anda layak diberitakan. Cara ganda Keuntungan Anda Dalam Hari adalah judul yang berorientasi keuntungan tetapi Anda ada banyak cara untuk memperluas ini. Menggunakan kata-kata seperti Mengumumkan atau At Last memberikan nuansa berita dan petunjuk otoritas.

Akhirnya menggunakan manfaat utama dari produk atau jasa Anda memberikan gigitan atau tepi untuk pesan pemasaran Anda. Jika yang mungkin pelayanan yang cepat maka Anda dapat menggunakan ini dalam headline iklan Anda.

Tentu saja Anda perlu untuk dapat memberikan apa pesan Anda cukup menjanjikan.

Kebanyakan pemilik bisnis tidak pernah berpikir untuk mendapatkan testimonial dari setiap pelanggan yang puas bahagia. Mereka mungkin berpendapat mereka tampaknya tidak memiliki apapun Namun jika Anda bisa berhenti dan berpikir membuat mereka untuk memberikan berkat resmi mereka dan digunakan dengan izin Anda bisa mendapatkan judul yang sangat kuat yang kait pelanggan masa depan Anda ke dalam pesan Anda.

Ini adalah berita yang sangat kuat karena merupakan dukungan nyata dan luar Anda dan apa yang Anda tawarkan.

Leave a comment